Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album

Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album - Hallo sahabat Kunci Dasar Gitar & Lirik Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Full Album, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat bernyanyi.

Judul : Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album
link : Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album

Baca juga


Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album

Siapa yang pertama kali mempopulerkan musik pop melayu di Indonesia khususnya sebuah grup Band? Ya, Setia Band adalah salah satunya. Grup musik dari pecahan ST12 ini merupakan grup band yang memproklamirkan musik pop melayu selain dari Wali Band tentunya. Sudah diketahui memang untuk band yang memiliki nama fansclub Setiaku ini ulunya adalah ST12 yang beranggotakan 3 orang sebelum Charly sang vokalis memutuskan untuk mengundurkan diri dan membuat grup band sendiri yang kini diberi nama Setia. Praktis ST12 kini hanya diisi oleh Pepep karena tidak lama kemudian sang gitaris juga ikut hijrah mengikuti jejak Charly yang kini mengisi plot Gitar di Setia. Memang tiada habis cerita mengenai Setia dan ST12 ini, karena memang keduanya saling berhubungan dan sama-sama memiliki unsur pop melayu dalam genrenya. Nah dalam karya-karyanya Setia band ini tetap mengusung musik jenis pop bernuansa melayu dengan iringan kunci-kunci gitar yang mudah dan easy listening dalam setiap lahu-lagunya. Bagi teman-teman yang menggemari Setia Band maupun lagu-lagunya dan kini tengah mencari kunci gitar Setia Band Full Album, kami menyediakan lengkap hanya untuk kalian.

Berikut adalah Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album

Setia Band Album Satu Hati
  1. Kunci Gitar Stasiun Cinta by Setia Band
  2. Kunci Gitar Asmara by Setia Band
  3. Kunci Gitar Jangan Ngarep by Setia Band
  4. Kunci Gitar Hatiku Pilu by Setia Band
  5. Kunci Gitar My Love by Setia Band
  6. Kunci Gitar Cerita Hahahihi (Feat. All Crew Setia)
  7. Kunci Gitar Terlalu Indah by Setia Band
  8. Kunci Gitar Broken Heart (Feat. Firman) by Setia Band
  9. Kunci Gitar Melamun by Setia Band
  10. Kunci Gitar Jangan Takut Jadi Indonesia by Setia Band
  11. Kunci Gitar Jangan Mau-Mau by Setia Band
  12. Kunci Gitar Aleeyah by Setia Band

Single Setia Band
  1. Kunci Gitar Istana Bintang by Setia Band
  2. Kunci Gitar Pengorbanan Cinta by Setia Band
  3. Kunci Gitar Sakit Hati by Setia Band
  4. Kunci Gitar Sholat by Setia Band
  5. Kunci Gitar Pantang Menyerah by Setia Band
  6. Kunci Gitar Arti Hidup by Setia Band
Demikian yang dapat kami berikan mengenai Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album kepada kamu semua, jika ada yang terbaru kami akan segera mengudate kunci gitar lagu terbaru setia band lainnya, terimakasih.



Demikianlah Artikel Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album

Sekianlah artikel Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album dengan alamat link https://kuncidasargitar2.blogspot.com/2015/08/daftar-kunci-gitar-dan-lirik-setia-band.html

0 Response to "Daftar Kunci Gitar dan Lirik Setia Band Full Album"

Post a Comment